Cina mengirim satelit lab kedua keruang angkasa pada tahun 2017



China akan mengirim  laboratorium kedua yang mengorbit luar angkasa Tiangong-2 ke luar angkasa pada kuartal ketiga tahun ini, yang diharapkan untuk dermaga dengan kapal kargo tahun depan, kata pihak berwenang pada hari Minggu.

Sebagai bagian dari program lab ruang negara, China juga berencana untuk meluncurkan Shenzhou-11 pesawat ruang angkasa, yang akan membawa dua astronot di papan, pada kuartal keempat tahun ini untuk dermaga dengan Tiangong-2, kantor berita Xinhua melaporkan.

Setelah uji terbang pertama di pusat peluncuran satelit Wenchang di provinsi Hainan, sebuah generasi Long March-7 roket akan menempatkan kapal kargo pertama negara itu Tianzhou-1, yang secara harfiah berarti "kapal surgawi" ke ruang angkasa pada paruh pertama 2017 untuk dermaga dengan Tiangong-2 dan melakukan percobaan.

Selama proses tersebut, China akan memverifikasi teknologi kunci termasuk transportasi kargo, on-orbit propelan resupply, astronot 'tinggal jangka menengah, serta melakukan ilmu ruang dan percobaan aplikasi pada skala yang relatif besar.

program ruang multi-miliar dolar China bertujuan untuk menempatkan stasiun ruang angkasa berawak permanen ke layanan sekitar 2.022.

China sudah meluncurkan laboratorium ruang pertama, Tiangong-1, pada bulan September 2011 dan telah melakukan dua dockings dengan modul dalam dua tahun berikutnya
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment