Google Membuat Situs Web Dengan Desain Unik




Google memperkenalkan konsep desain material dan spesifikasi untuk membuat antarmuka pengguna yang lebih indah dan seragam pada perangkat semua ukuran layar. Untuk membuat website lebih Desain Material ramah, Google telah merilis Material Desain Lite (MDL) yang terdiri dari vanilla CSS, HTML, dan JavaScript.

Google Developers telah memperkenalkan alat ini yang akan membuat website terlihat lebih seperti aplikasi Android. Ini adalah kerangka web front-end untuk membuat website dengan spekulasi Desain Material. Sejak diperkenalkannya Android 5.0 Lollipop, OS Android olahraga desain minimalis baru yang perlahan-lahan terlihat di semua aplikasi Android termasuk WhatsApp.

Kerangka Desain Material Lite ini memudahkan untuk pengembang situs untuk menggunakannya dengan salah satu lanskap perubahan yang cepat dari rantai alat front-end. Ini memiliki ukuran yang sangat kecil ~ 27KB gzip, sehingga itu melegakan jika Anda khawatir tentang ukuran kode.

perpustakaan komponen bahan Desain Lite mencakup elemen antarmuka pengguna umum desain materi yang mencakup check kotak, bidang input teks, tombol, slider, kartu, tab dan pemintal.
Ini mencakup lima template yang: kulit android.com, dashboard, blog, halaman artikel mandiri, dan halaman web teks-berat.

Cara menggunakan Google Material Desain Lite?


Kode yang digunakan untuk implementasi Material Desain adalah sebuah perpustakaan kecil dari komponen yang akan digunakan pada halaman web dan aplikasi. Hal ini ditulis dalam Sass menggunakan BEM dan bisa dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan. Ini tersedia di GitHub atau Anda bisa mendapatkan kerangka Material Desain Kerangka lengkap dari Google.

Anda dapat memilih elemen untuk desain disesuaikan atau Anda dapat menggunakan penyesuai tema Google yang memungkinkan Anda untuk membuat perubahan kerangka sebelum Anda menggunakannya.

Google Material Desain Lite akan app di semua browser modern yang meliputi Chrome, Opera. Firefox dan Microsoft Ujung dan Safari.

Mengingat fakta bahwa ini didasarkan pada Material Desain, Google ingin semua orang untuk membangun website seperti ini. Perusahaan mesin pencari ingin pelanggan untuk melayani bersih, sederhana dan baik halaman cari. Sebagai Web Designer Nerd disebutkan, kerangka kerja yang paling sukses adalah sukses karena fleksibilitas mereka. Di sini, Google telah memberikan mandatnya yang Material Desain adalah yang terbaik dan itu nikmat desain khusus ini halaman web.

Google Material Desain Lite menawarkan banyak belajar dan itu adalah panduan desain besar tapi aplikasi yang terbatas tidak akan membuat orang yang sangat menarik.

Apakah Anda akan menggunakan Google Material Desain Lite untuk membangun Website? Beritahu kami di komentar di bawah ini.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment