Microsoft Windows 10 Ingin Ganti PC Antivirus Anda Dengan WDATP

Untuk membuat Anda Windows 10 pengalaman PC lebih aman, Microsoft meluncurkan layanan baru yang disebut Windows Defender Perlindungan Ancaman Lanjutan (WDATP). Bertindak sebagai layanan pelengkap untuk Windows Defender, layanan ini campuran dari layanan cloud dan teknologi client akan membantu mendeteksi ancaman yang pergi langkah-langkah keamanan lainnya di masa lalu tidak terdeteksi.

Kembali pada bulan Juli 2015, Redmond merilis Windows 10 dengan harapan menarik 1 miliar instalasi dalam catatan waktu. Dengan bantuan yang gratis Windows 10 menawarkan upgrade untuk Windows 7 dan 8.1 PC, sistem operasi berhasil menemukan tempatnya di jutaan komputer dalam waktu yang singkat. Sedangkan sistem operasi dipuji karena fitur baru seperti pencarian suara seperti Cortana, antivirus inbuilt tetap kekecewaan.

Tapi, Microsoft mengklaim bahwa itu akan mengubah skenario dengan Windows Defender Perlindungan Ancaman Lanjutan. Ini seharusnya menjadi perlindungan bagi jaringan perusahaan-lebar besar yang akan mengawasi jaringan lengkap. Alih-alih melihat keluar untuk file individual, itu akan mengalihkan fokus ke perilaku sistem secara keseluruhan dengan mengawasi gejala.

APA akan menambahkan lapisan keamanan ekstra untuk fitur yang sudah ada seperti Windows Hello, Bukti Guard, penjaga Perangkat, dan Perlindungan Data Enterprise. APA memberikan sistem admin pilihan untuk memindai kegiatan selama enam bulan terakhir untuk menyelidiki keadaan mesin mengenai serangan waktu sederhana.


Layanan ini, dibangun di atas layanan Windows Defender yang ada, WD ATP menyediakan pos-pelanggaran layer baru perlindungan ke Windows 10. Menggunakan layanan campuran dari layanan cloud dan teknologi client, itu akan membantu mendeteksi ancaman yang tidak terdeteksi masa lalu lainnya langkah-langkah keamanan.

di-Blognya, Microsoft berisi 3 tindakan yang diambil oleh WDATP:
  1. Mendeteksi Serangan Lanjutan
  2. Rekomendasi Response
  3. Melengkapi Microsoft Ancaman Advanced Deteksi Solusi

Dengan update mendatang, WDATP akan dibangun ke Windows 10 dan terus up-to-date untuk menurunkan biaya dan meningkatkan kinerja. Karena backend awan atau pada infrastruktur fasilitas, tidak ada jenis perawatan yang diperlukan - lain ditambah titik.

"Sama seperti kita mengembangkan Windows 10 dengan umpan balik dari jutaan Windows Insiders, kami bekerja dengan pelanggan perusahaan yang paling canggih untuk mengatasi tantangan keamanan terbesar mereka, termasuk penyelidikan serangan dan operasi sehari-hari, untuk menguji solusi kami dalam lingkungan mereka," Microsoft menulis di blog-nya.



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment